Home / Populer / Ekses dari Foto “Selfie” Miss Israel terhadap Warga Lebanon

Ekses dari Foto “Selfie” Miss Israel terhadap Warga Lebanon

Bagikan Halaman ini

Share Button
fotoFoto selfie yang menghebohkan itu, dari kiri Miss Israel Doron Matalon, Miss Lebanon Saly Greige dan Miss Slovenia serta Miss Jepang yang tidak disebutkan namanya.

 

 

MORAL-POLITIK.com– Sebuah foto selfie ratu kecantikan Israel menyebabkan kegemparan di Lebanon. Sejumlah warga Lebanon mengatakan, kontestan asal negara mereka di kontes Miss Universe harus dicopot gelarnya karena telah bergaul dengan musuh.

Miss Israel, Doron Matalon, mem-posting sebuah foto dirinya bersama Miss Lebanon, Saly Greige, tengah tersenyum pada persiapan kontes itu di Miami, AS, di mana pemenangnya akan ditentukan pada tanggal 25 Januari nanti.

Melansir kompas.com, kedua negara itu secara teknis masih berperang, meskipun daerah perbatasan umumnya telah tenang sejak konflik terakhir mereka tahun 2006. Warga Lebanon berisiko dipenjara jika mereka menelepon atau melakukan perjalanan ke Israel dan semua produk Israel dilarang di Lebanon.

Sejumlah warga Lebanon menuntut lewat media sosial agar gelar Miss Lebanon untuk Greige dicopot karena telah melakukan kontak dengan warga negara musuh.

Greige membela dirinya lewat layanan Instagram pada Sabtu (17/1/2015). Ia mengatakan, Matalon telah mengusiknya beberapa kali untuk foto bersama dan akhirnya dia tiba-tiba melakukan foto selfie itu.

“Sejak hari pertama kedatangan saya untuk mengikuti Miss Universe, saya sangat berhati-hati untuk menghindari foto bersama atau berkomunikasi apa pun dengan Miss Israel, yang telah mencoba beberapa kali untuk berfoto dengan saya,” kata Greige.

“Saya sedang berfoto dengan Miss Jepang, Miss Slovenia, ketika tiba-tiba Miss Israel melompat dan bergabung lalu mengambil foto selfie, dan meng-upload itu ke akun media sosial miliknya.”

(erny)

Baca Juga :  Dari 756 terdakwa korupsi, hanya 5 divonis di atas 10 tahun

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button