Home / Populer / Film ini bisa dongrak Gairah Seksual Wanita

Film ini bisa dongrak Gairah Seksual Wanita

Bagikan Halaman ini

Share Button
wanitaIlustrasi.

MORAL-POLITIK.com– Sebagian wanita gemar menonton film romantis karena menampilkan alur cerita yang menyentuh hati. Sayangnya, para pria selalu menolak ketika pasangannya mengajak menonton film-film melankolis yang demikian. Sebab, pada umumnya pria menganggap film romantis itu membosankan.

Usai membaca uraian berikut, para pria mesti pikir dua kali jika ingin menolak ajakan nonton film romantis dari sang kekasih. Pasalnya, film romantis memiliki hubungan yang erat dengan gairah bercinta wanita.

Melansir kompas.com, sebuah studi terbaru yang dilakukan di Belanda menyatakan bahwa menonton film romantis dapat membuat wanita merasa bergairah. Dalam penelitian ini disebutkan bahwa wanita lebih menunjukkan hasrat seksual secara implisit setelah menonton adegan-adegan romantis dari film Titanic dan Indecent Proposal ketimbang setelah menonton adegan-adegan seksual secara eksplisit. Sementara itu, hal sebaliknya terjadi di antara kaum pria.

Gairah bercinta para pria malah menurun setelah menonton film romantis. Para peneliti menemukan bahwa keinginan para pria untuk bercinta menjadi berkurang setelah menonton film-film yang menunjukkan adegan-adegan dan cerita sentimentil ketimbang menonton film beradegan seks secara eksplisit dan film dokumenter.

Nah, mengapa wanita merasa bergairah setelah menonton film-film romantis? “Motivasi seksual para wanita sepertinya lebih terdongkrak oleh konteks berbasis hubungan percintaan ketimbang yang berbasis seksual,” ujar Marieke Dewitte PhD, salah seorang peneliti yang terlibat dalam studi tersebut.

Para peneliti beranggapan, wanita cenderung harus merasa terikat dengan hubungan percintaan sebelum setuju untuk melakukan hubungan seksual dengan pria. Jadi, apakah Anda akan menolak saat si dia mengajak Anda menonton film romantis?

(erny)

Baca Juga :  Penyuluhan Kesehatan Biro Humas Setda NTT di Kelurahan Baumata (3)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button