Home / Populer / Foto Panas Rinada diumbar di Sidang Pengadilan Bandung, ini reaksinya

Foto Panas Rinada diumbar di Sidang Pengadilan Bandung, ini reaksinya

Bagikan Halaman ini

Share Button
rinada Rinada menangis saat foto panasnya diumbar di Sidang Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015).

MORAL-POLITIK.com– Masih ingat dengan kasus Rinada, wanita yang menjadi pemeran dalam foto asusila PNS Kota Bandung? Kasusnya kini sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/1).

Pada persidangan, ia hadir sebagai saksi kunci atas terdakwa, mantan suaminya Sigit Priambodo yang menyebarkan foto mesum saat keduanya memadu kasih. Sidang tersebut diwarnai dengan isak tangis oleh Rinada.

Melansir cpnn.com, dia tak bisa membendung air matanya ketika foto mesumnya dipamerkan di persidangan di Pengadilan Negeri Bandung. Rinada kembali menjalani persidangan sebagai saksi dalam penyebaran foto-foto porno wanita berseragam PNS Bandung. Rinada sedih karena hakim menunjukkan foto tersebut ke dirinya.

Rinada berharap kasus ini cepat selesai dan meminta agar foto-fotonya tak lagi dipamerkan di ruang sidang. Ia juga meminta agar foto-foto syurnya yang tersebar luas di internet dihapus.

“Saya minta kerja sama juga dengan Pemkot Bandung untuk bersama sama memberantas gambar atau video yang ada di media sosial dan internet,” kata Rinada, Kamis (29/1/2015).

Sebelumnya, Foto-foto Rinada tersebar di dunia maya melalui situs www.melisaonline.com. Rinada pun meminta agar kasusnya bisa selesai dan pelaku yang tak lain adalah mantan suaminya mendapatkan hukuman setimpal. “Saya minta agar hukum bisa ditegakkan,” katanya.

Menurut Rinada, terdakwa Sigit harus  mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Ia juga berharap agar tidak ada lagi korban Sigit berikutnya. “Harus dihukum berat, jangan sampai ada yang mengalami kejadian seperti saya,” pungkas dia.

(erny)

Baca Juga :  PIAR NTT : KPU mengangkangi hak politik rakyat

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button