Home / Populer / Hasto beberkan bukti-bukti terkait Kehadiran Abraham Samad

Hasto beberkan bukti-bukti terkait Kehadiran Abraham Samad

Bagikan Halaman ini

Share Button
hasto                                   Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

 

MORAL-POLITIK.com– Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya siap menghadirkan saksi hidup yang terpercaya ketika dipanggil kode etik KPK.

“Kami siap menghadirkan saksi hidup. Tanggal-tanggal pertemuan kami akan serahkan ke Komite Etik KPK,” kata Hasto kepada wartawan saat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015).

Melansir kompas.com, Hasto mengungkapkan, dirinya juga memiliki bukti seperti foto saat pertemuan Abraham Samad dengan dirinya di Apartemen Capital Residence.

“Ada foto dari salah satu pertemuan itu. Nanti akan ditunjukkan,” katanya.

Tak hanya itu, Hasto menyebutkan, dirinya mempunyai bukti rekaman CCTV di tempat berlangsungnya pertemuan kala itu.

Sebelumnya, Hasto mengungkapkan kronologi pertemuan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan tim pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014 lalu.

Pertemuan itu berlangsung sekitar pukul 00.00 WIB malam, di salah satu ruangan di Apartemen Capital Resident, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 19 Mei 2014.

Dikatakan, dalam beberapa kali pertemuan itu, Abraham kerap menggunakan topi dan masker berwarna hijau.

(erny)

Baca Juga :  HUT NTT ke-56, ini kegiatan Presiden Jokowi di NTT (9)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button