Home / Populer / Hypermart Generasi 6 Telah Hadir di Kota Kupang

Hypermart Generasi 6 Telah Hadir di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
mata sipit                                                                                     Director of Corporate Communicatioan PT. MPP, Danny Kojongian.
MORAL-POLITIK.COM- PT. Matahari Putra Prima Tbk kembali menghadirkan Hypermart kedua di Kota Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Rencananya Hypermart kedua di Kota Kupang akan dibuka pada 26 Desember 2014 dengan konsep generasi ke-6 dari Hypermart yang lebih modern retail.

Demikian dikatakan, Director of Corporate Communicatioan PT. MPP, Danny Kojongian  kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Selasa (23/12/2014) yang lalu.

Awalnya, katanya, Hypermart kedua ini mau dibuka sebelum Natal pada 20 Desember lalu. Namun karena persediaan barang belum sepenuhnya masuk, niat tersebut mengalami pembantalan, dan baru pada 26 Desember 2014, Hypermart kedua di Kota Kupang itu dibuka.

“Kami Ingin jika dibuka harus sempurna. Kalau di buka pada 20 Desember lalu, separuh stock barang masih dalam perjalanan dari surabaya,” katanya menambahkan.

Ia mengaku dengan dibukanya Hypermart Lippo Mall yang kedua di Kota Kupang merupakan Hypermart yang ke- 107 di seluruh Indonesia.

“Hypermart merupakan nomor satu di Indonesia mulai dari geray paling banyak dan cakupan geografis yang cukup luas. Kami sudah ada di semua provinsi di Indonesia minus provonsi Aceh. Sampai 30 Desember masih dua gerai lagi yang dibuka di Bekasi dan di Ketapang, Kalimantan Barat,” pungkas dia.

(nyongky)

Baca Juga :  Tellendmark Daud : IMI NTT gelar Kejurnas Road Race

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button