Home / Populer / Ini penjelasan Polisi soal Ledakan Bom di Rote Ndao

Ini penjelasan Polisi soal Ledakan Bom di Rote Ndao

Bagikan Halaman ini

Share Button
tosoKabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Agus Santoso.

 

 

MORAL-POLITIK.COM– Ledakan yang terjadi dan merusak mobil, sepeda motor, dan rumah penduduk di Jalan Pabean, Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), diduga berasal dari bom yang sering digunakan untuk membom ikan di laut.

“Hasil penyelidikan Polres Rote Ndao, bom ikan tersebut dibungkus karton. Bom tersebut diletakkan di lahan kosong di belakang rumah penduduk sekitar,” kata Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Agus Santoso kepada moral-politik.com, Selasa, 23 Desember 2014 yang lalu.

Menurut dia, ledakan tersebut meninggalkan lubang besar dan tercium berbau urea. Polisi sedang menyelidiki pemilik bom tersebut guna mengungkapkan alasan dibalik peletakan bom di lokasi tersebut. “Di lubang bekas ledakan tercium bau urea,” katanya.

Dia mengatakan, lahan kosong tersebut sering dimanfaatkan warga untuk memarkir kendaraan. Di dekatnya juga ada garasi yang di dalamnya sedang parkir mobil Honda Mobilio dan sepeda motor Honda Blade. “Sepeda motor tersebut milik anggota Polres Rote Ndao,” katanya lebih rinci lagi.

Seperti diketahui, ledakan terjadi Selasa dini hari sekitar pukul 02.30 Wita dan mengagetkan warga setempat. Lokasi ledakan sudah dipasang garis Polisi dan dijaga guna memudahkan Polisi untuk melakukan penyelidikannya.

(nyongky)

Baca Juga :  Ketum MUI tanggapi niat pemerintah gunakan dana Haji

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button