Home / Gaya Hidup / Ini sebabnya Menteri Susi dapat ancaman Santet

Ini sebabnya Menteri Susi dapat ancaman Santet

Bagikan Halaman ini

Share Button
susiMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

 

MORAL-POLITIK.COM– Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku pernah diteror oleh orang tak bertanggungjawab. Susi bilang, orang bersangkutan ingin menyantetnya, lantaran kebijakan pelarangan perdagangan kepiting telur.

Dalam pertemuan koordinasi dengan nahkoda dan perwira pengawas kapal, Selasa (13/1/2015), Susi menuturkan, kebijakan tersebut dilandasi ingin menyejahterakan masyarakat nelayan. Sayang, rupanya ada oknum pelaku yang tidak sependapat dengan semangat Susi.

“Saya dapat SMS dari orang untuk menyantet saya, bahkan sampai 7 turunan karena melarang perdagangan kepiting telur. (Padahal) Saya baru punya satu cucu, baru dua turunan,” ucap Susi diikuti tawa para nahkoda dan perwira pengawas kapal.

Melansir kompas.com, Susi menegaskan, jika ingin memperdagangkan kepiting telur, maka harus ditunggu kepiting tersebut melepaskan telurnya. Memang, lanjut Susi, banyak oknum pelaku berkeberatan dengan kebijakan tersebut.

“Memang selisih harganya 100 persen. (Tapi) Kita mesti ajarkan itu ke mereka,” katanya.

Susi lebih lanjut mengatakan, meskipun dirinya menerima teror-teror, namun dia tidak menghiraukan. Susi mengaku paham betul bahwa belum semua masyarakat mengerti, bagaimana melindungi kelestarian laut.

“Saya tidak tahu Presiden mau pakai saya berapa lama, tetapi apa yang saya terapkan sudah benar, karena banyak orang mengikuti,” pungkas Susi.

(erny)

Baca Juga :  Umat Islam Naik Pitam ! Ada Festival Pegang Payudara Digelar Saat Ramadhan, Katanya Tradisi China

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button