Home / Populer / Inilah Harapan Wagub NTT kepada para pejabat!

Inilah Harapan Wagub NTT kepada para pejabat!

Bagikan Halaman ini

Share Button
bineWakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Drs. Benny Litelnoni, SH.M.Si.

 

 

MORAL-POLITIK.COM– Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Drs. Benny Litelnoni, SH.M.Si menuturkan bahwa pegawai negeri sipil (PNS) hendaknya semakin menyadari akan hakekat dirinya sebagai abdi masyarakat yang sejalan dengan berlakunya Undang-Undang tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Berbagai perubahan nomenklatur jabatan, road map pembinaan serta penilaian kinerja, hendaknya tetap diperhatikan setiap ASN,” kata Wagub Benny dalam rapat perdana bersama Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya pada tahun 2015 yang berlangsung di Aula Utama El Tari, Kota Kupang, Senin (5/1/ 2015).

Terkait persoalan kemasyarakatan, katanya lagi, Wagub Benny mengingatkan semua PNS agar berhati-hati menghadapi musim hujan yang sedang terjadi.

“Antisipasi kemungkinan terjadinya bencana, kejadian luar biasa dan dampak ikutan lainnya dari musim hujan,” pungkas mantan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) ini.

Untuk dketahui bahwa pertemuan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan pejabat eselon II dan III, diakhiri dengan makan siang bersama.

“Mudah-mudahan dengan makan siang bersama, semua kita makin bersatu, untuk keroyokan bangun Nusa Tenggara Timur,” pungkas Gubernur NTT, Drs, Frans Lebu Raya di bibir pengarahannya, sebagaimana Siaran Pers yang disampaikan oleh Kepala Biro Humas Setda NTT, Lambertus Ibi Riti kepada moral-politik.com.
(erny/nyongky)

 

 

Baca Juga :  Hanok Bire tak mau kalah gaya di CFD Kota Kupang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button