Home / Populer / Inilah Pesan Natal dari Pemerintah Kota Kupang

Inilah Pesan Natal dari Pemerintah Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
salam Wali Kota Kupang Jonas Salean, dan Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man sedang menyalakan lilin.

 

 

MORAL-POLITIK.COM– Budaya perang selalu ada karena di hati manusia tidak ada lagi kedamaian. Seiring perkembangan zaman, penghargaan kepada manusia semakin kurang dan manusia hanya hidup dengan menggapai ambisi masing-masing tanpa ada cinta kasih.

Pesan ini disampaikan Pendeta, Yandy Manube dalam khotbahnya saat memimpin ibadah Natal bersama antara PNS Lingkup Pemkot Kota Kupang, Persatuan Dharma Wanita Kota Kupang, bersama para jurnalis desk Kota Kupang, yang berlangsung di Lantai I Balai Kota Kupang, Senin (29/12/2014) yang lalu.

Perayaan Natal bersama itu dihadiri, Wali Kota Kupang, Jonas Salean, Ketua Dharma Wanita Kota Kupang, Ny. Afliana Salean Ndapamerang, Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolresta Kupang Kota, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat yang berada di Kota Kupang.

Ia mengatakan, Natal merupakan pesan damai bagi umat manusia didunia sehingga manusia harus bisa saling mencintai sesamanya.

“Cinta harus dipelihara. Mau bangsa ini baik cinta kasih harus dipelihara. Cinta adalah anak dari kecocokan jiwa. Cinta bisa menghargai perbedaan. Dan kalau kita menghargai perbedaan maka nama Allah akan dimuliakan. Cinta sering membuat kita melakukan sesuatu yang lebih dengan kerelaan hati,” katanya.

Lewat firmannya, tambahnya, Tuhan sudah mengajarkan hal-hal yang baik. Ia berujar kalau mendengarkan suara-Nya maka jangan keraskan hatimu, dan ikuti ajaran Tuhan untuk saling menyayangi sesamamu.

Sementara itu, Wali Kota Kupang, Jonas Salean dalam pesan Natal meminta semua aparatur pemerintahan dapat bekerja dan melayani rakyat dengan baik.
“PNS merupakan pelayan rakyat. Layanilah rakyat dengan penuh cinta kasih, maka tuhan juga akan mengasihi kalian semua,” katanya.

Baca Juga :  GAPA : Peter C Zulkifli penyebab renggangnya hubungan antar Agama

(nyongky)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button