Home / Populer / Jalan terendam banjir, ini kata DPRD Kota Kupang kepada Kadis PU NTT

Jalan terendam banjir, ini kata DPRD Kota Kupang kepada Kadis PU NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
banjir kupang                                                                                                    Fakta jalan terendam banjir di Kota Kupang.
MORAL-POLITIK.com- Menyusul genangan air di beberapa titik jalan negara yang mengakibatkan kemacetan di Kota Kupang pada saat hujan lebat mengguyur, Komisi II DPRD Kota Kupang mendesak Dinas PU Provinsi NTT yang menangani masalah jalan negara dan provinsi untuk tanggap akan masalah genangan tersebut.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang, Melkianus Balle kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Senin (26/1/2015) mengatakan, pada waktu hujan lebat yang terjadi pada Sabtu (24/1/2015) kemarin, di dua ruas jalan yang merupakan jalan negara yakni Jalan Timor Raya, tepatnya di depan PT. Auto Nusa Abadi dan Jalan Soeharto depan Toko Glory terjadi genangan air yang sangat tinggi.

Di kedua ruas jalan tersebut, katanya, susah dilewati kendaraan karena tingginya genangan air, bahkan ada beberapa kendaraan yang macet akibat genangan tersebut. Di ruas Jalan Timor Raya, malahan sempat ditutup sementara akibat banyaknya kendaraan yang mogok, sehinnga banyak kendaaraan yang tidak bisa melewati jalur tersebut. Kondisi seperti itu, tambahnya, tidak bisa dibiarkan karena kedua jalan tersebut merupakan jalan utama yang menghubungkan Kota Kupang dengan kabupaten lainnya.

“Dinas PU NTT segera tanggap akan masalah yang terjadi dan melakukan pembenahan agar ruas jalan tersebut bisa dimanfaatkan meskipun terjadi hujan,” pungkas dia.

(nyongky)
Baca Juga :  Soal penertiban Kendaraan "Pick Up", ini kata Kadishub Kota Kupang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button