Home / Populer / Janda cantik ini mengaku disetubuhi 5 kali oleh Putranya Deddy Mizwar

Janda cantik ini mengaku disetubuhi 5 kali oleh Putranya Deddy Mizwar

Bagikan Halaman ini

Share Button
putra Rara menunjukkan foto kebersamaannya dengan anak Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa dalam jumpa pers di Jakarta, 21/1/2015.

 
MORAL-POLITIK.com– Riana Rara Kalsum alias Rara (40) akhirnya membongkar semua aib yang sudah berbulan-bulan ia tutupi.

Yah, Rara kini tengah hamil muda. Ia tiba-tiba muncul ke publik dan ngotot meminta pertanggungjawaban putra bungsu aktor senior sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa alias Fikar (26), yang dituding sudah menghamilinya.

Saat mengungkap jati dirinya, Rara mengaku tengah hamil buah cintanya dengan Fikar. “Saya telat (menstruasi) sejak saya dan Zulfikar bersama,” tutur Rara didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah di Wisma Bayuadji, Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Janda yang bercerai tahun 2003 silam itu yakin Fikar adalah ayah biologis calon anak yang ada di dalam rahimnya.

Melansir siagaindonesia.com, namun ketika ditanya berapa usia kandungannya, Rara menolak menjawab dengan alasan ingin lebih dulu mendapat pertanggungjawaban dan pengakuan dari Fikar.

“Saya enggak bisa jawab soal itu (usia kandungan), maaf, karena memang Fikar menjanjikan akan periksa bersama. Saya hanya akan meminta pertanggungjawaban atas perbuatannya,” ucap Rara berkaca-kaca.

Rara mengatakan perkenalan itu berawal dari jejaring sosial. “Zulfikar add aku di Path pada Juni 2014 lalu.”

Setelah menerima permintaan pertemanan, Rara sering berkomunikasi dengan Zulfikar. Zulfikar, kata Rara, sering mengajak ngobrol lewat Whastapp dan Line. Dia menanyakan kegiatan Rara setiap hari dan hobinya. Rara menceritakan hobinya itu, yaitu jalan-jalan. Kebetulan, pada Juli 2014, Rara mau pergi sendiri ke beberapa negara di Eropa untuk bertemu keluarganya.

Mendengar cerita itu, Zulfikar, yang berdinas sebagai duta bangsa PBB di Lebanon, meminta Rara untuk menunda kepergiannya. Akhirnya, kata Rara, setelah dirayu dan dibujuk, dia setuju menunda kepergiannya hingga Agustus. “Rayuannya maut sekali. Tiket dan pesanan hotel saya hangus,” kata Rara.

Baca Juga :  Di Pasar Oeba Kota Kupang, Jokowi direspons bak Presiden

Dalam lawatannya ke Eropa pada Agustus hingga September, Rara bertemu dan menjalin kasih dengan Zulfikar. Pertemuan mereka terjadi di Zurich pada 24 Agustus 2014. Lawatan dilanjutkan ke tiga kota terakhir, yaitu Brussel, Vienna, dan Salzburg.

“Selama di perjalanan dan nginap di hotel, kami selalu berhubungan layaknya suami-istri,” kata Rara. “Selama di perjalanan, biaya hotel, makan, suvenir Zulfikar, aku yang bayar. Dia hanya bayar tiket.”

Dalam rentang waktu pertemuan dan kencan mereka, Rara merinci pertemuan dan tinggal bareng dengan Zulfikar sebanyak lima kali, yaitu pada 24 hingga 27 Agustus 2014, di Hotel Continental Zurich. Kemudian mereka menginap di Hotel Stachus, Munich, pada 27 hingga 29 Agustus. Lalu di Hotel Catalonia Berlin Mitte, Berlin, pada 29 sampai 31 Agustus. Selanjutnya, di NH Hotel Grand Place Arenberg, Brussel, pada 31 Agustus sampai 2 September. Dan di Hotel Savoy Garni, Vienna, pada 2 hingga 4 September.

Rara mengatakan mau melakukan hubungan itu karena dirayu dan dijanjikan dinikahi oleh Zulfikar pada Desember 2014. “Makanya aku mau,” kata dia. Akhirnya, setelah bertualang di Eropa, Rara kembali ke Indonesia. Sementara itu, Zulfikar kembali ke Libanon.

Beberapa hari setelah tiba di Indonesia, kata Rara, dia mengaku telat datang bulan. “Aku minta pertanggungjawaban Zulfikar,” kata dia. Namun, kata dia, sifat Zulfikar berubah.

“Aku tidak minta uang dia sepeser pun. Saat perjalanan di sana saja aku yang bayarin dia. Aku hanya minta dia bertanggung jawab atas perbuatannya,” katanya.

Karena kesal, akhirnya Rara mencari tahu siapa Zulfikar via Internet. “Ternyata dia anak Deddy Mizwar,” kata Rara, yang kemudian menghubungi melalui Whatsapp dan Line Zulfikar mengancam akan melaporkan soal ini ke ayahnya, Deddy Mizwar.

Baca Juga :  Merayakan Natal di Nisan PB, Kelurahan Oeba, Kota Kupang (4)

“Dia bilang silakan. Paling ayah Zulfikar ketawa dan tidak percaya,” Rara menirukan perkatan Zulfikar. Namun saat Zulfikar dihubungi, nomornya sudah tidak aktif.

Kuasa hukum Rara, Ramdan Alamsyah, mengatakan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tidak bisa mendidik anaknya dengan baik.

Penilaian itu didasari dugaan pelecehan seksual oleh putra Deddy, Letnan Satu Infanteri Zulfikar Rakita Dewa, kepada kliennya.

“Deddy Mizwar ke mana-mana ceramah, buat film Islami, tapi kelakuan anaknya begitu. Tolong didik anaknya, Pak,” tuding Ramdan.

Ramdan mengatakan hal itu lantaran Zulfikar lari dari tanggung jawab atas perbuatan yang dilakukan bersama kliennya.

“Klien saya minta pertanggungjawaban Zulfikar dan berulang kali menghubunginya. Namun tidak ditanggapi.”

(erny)

Pencarian Terkait:

  • janda minta disetubuhi
  • janda cantik disetubuhi anaknya
  • janda ini sering disetubuhi oleh anaknya

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button