Home / Populer / Jonas Salean: Komisaris akan Ambil Alih Manajemen PT Sasando

Jonas Salean: Komisaris akan Ambil Alih Manajemen PT Sasando

Bagikan Halaman ini

Share Button
jsWali Kota Kupang Jonas Salean.

MORAL-POLITIK.com– Komisaris dari PT. Sasando dipastikan akan mengambil alih manajemen PT tersebut menyusul gagalnya direktur, Sulaiman Louk mengelola PT Sasando.

“Saya pastikan pihak Komisaris bakal mengambil alih pengelolaan PT tersebut,” kata Wali Kota Kupang, Jonas Salean kepada wartawan di Kota Kupang, Senin (19/01/2015).

Jonas mengatakan, pasca sakitnya Direktur PT. Sasando, Sulaiman Louk, pihak Komisaris telah menunjuk Mikhael Louk untuk menjadi pelaksana tugas Direktur PT. Sasando untuk sementara. Ditunjuknya Michael Louk untuk menjalankan roda usaha PT Sasando yang mandek pasca sakitnya direktur Utama.

Namun jabatan itu sifatnya hanya sementara sambil menunggu selesainya pemeriksaan dari Direktur Utama, yang diduga gagal mengelola perusahan tersebut dan sementara ini menjalinmi porses pemerikasaan oleh pihak inspektorat Kota Kupang.

“Begitu habis pemeriksaan, direktur langsung diganti. Pengelolaan perusahan akan langsung diambil alih oleh pihak Komisaris. Pihak Inspektorat saat ini berada di Jakarta untuk pememeriksaan lanjutan dirut PT Sasando,” pungkas Jonas Salean.

(nyongky)

Baca Juga :  Pintu Bagi KPK Periksa Hakim MK Dibuka

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button