Home / Populer / Keprihatinan Ketua DPRD Kota Kupang soal Kasus KPN Maju…

Keprihatinan Ketua DPRD Kota Kupang soal Kasus KPN Maju…

Bagikan Halaman ini

Share Button
yes ludo                                                       Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe (Kanan). (Foto: Google).

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM– Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe (YL) meminta pihak Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Maju segera melunasi gaji dari 13 karyawan Hotel Kupang Beach. Permintaan itu menyusul gaji ke-13 karyawan Hotel Kupang Beach yang berada dibawah manajemen KPN Maju, belum terbayar selama 14 Bulan.

“Saya mengharapkan pihak KPN Maju tanggap akan masalah yang dialami oleh para karyawan dan segera melunasi gaji mereka,” kata YL kepada moral-politik.com dikediamannya, Selasa (06/01/2015).

YL mengatakan, ke 13 karyawan itu sudah beberapa kali mengadukan nasib mereka kepada kami, namun pihak DPRD tidak bisa berbuat banyak karena bukan wewenang DPRD untuk mengeksekusi permintaan dari ke-13 karyawan tersebut. Seharusnya pihak KPN maju yang bertanggung jawab harus merealisasikan perminttan dari para Karyawan.

“Kasihan mereka, sudah bekerja keras selama ini tapi hasil kerja mereka tidak hargai. sebagai Ketua DPR saya akan mendesak pihak KPN Maju untuk segera membayar upah dari ke 13 karyawan tersebut.” pungkas YL.

(nyongky)

Pencarian Terkait:

  • Kasus 13 orang karywan denga kupang beach hotel
Baca Juga :  Mikael Feka : Tak ada peran DPRD terkait 'traficcing'

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button