Home / Populer / “Komisi III DPRD Kota Kupang dan Dinas Perhubungan gelar RDP”

“Komisi III DPRD Kota Kupang dan Dinas Perhubungan gelar RDP”

Bagikan Halaman ini

Share Button
pdip                                                                                                                                                Selly Tokan.

 

MORAL-POLITIK.COM– Terkait pengumuman pemenang tender pengelola parkiran oleh Dinas Perhubungan Kota Kupang yang dinilai melanggar Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011, Komisi III dan Dinas Perhubungan Kota Kupang akan melakukan rapat dengar pendapat (RDP). Dalam rapat itu, Komisi III akan meminta penjelasan pemerintah soal pengumuman pemenang tender pengelolaan parkiran yang telah menjadi temuan BPK karena sifatnya borongan.

“Sesuai kesepakatan bersama dinas, pertemuan akan dilakukan pada pukul 10.00 Wita di ruang Komisi III DPRD Kota Kupang,” kata Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang, Selly Tokan kepada moral-politik.com via handphone, Senin (12/01/2015).

Selain membahas masalah pengumuman pemenang tender borongan, Selly mengaku dalam pertemuan itu, Komisi III akan meminta Dishub membatalkan pengumuman pemenang tender yang telah diumumkan Jumat (09/11/2014) yang lalu.

Sementara untuk Perda soal pengelolaan parkiran yang rencana akan direvisi, Sellly mengaku perda tahun 2015 ini tidak akan direvisi lagi karena apa yang tertera dalam Perda soal pengelolaan parkir sudah benar adanya. Yang salah adalah soal penyerahan pengelolaan parkiran secara borongan dan pembagian hasil yang tidak sesuai. Hal itu yang menjadi masalah dan harus dirubah.

“Perda tidak akan direvisi lagi. Yang akan dibahas adalah masalah pengumuman pemenang secara borongan dan pembagian hasil, khususnya soal masalah parkiran khusus dan parkiran tepi jalan,” pungkas Selly.

(nyongky)

Baca Juga :  Inilah Video Pesawat Batik Air Terbakar di Bandara Halim Perdanakusuma

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button