Home / Olahraga / Mau kemana Ronaldo sehabis kontrak di Madrid?

Mau kemana Ronaldo sehabis kontrak di Madrid?

Bagikan Halaman ini

Share Button
ronaldo Cristiano Ronaldo.

 

MORAL-POLITIK.COM– Cristiano Ronaldo hampir dipastikan tidak akan memperkuat Paris Saint Germain setelah kontraknya habis di Real Madrid. Kompetisi yang mungkin dia jalani setelah La Liga adalah Major League Soccer di Amerika Serikat.

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Madrid sampai Juni 2018 mendatang. Namun kabar dia tengah diupayakan untuk diboyong ke Paris oleh PSG terus berembus belakangan ini, sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang mungkin memutuskan pensiun saat kontraknya habis di 2016 mendatang.

Melansir detik.com, bakal berusia 33 tahun di tahun 2018, Ronaldo sebenarnya diyakini masih akan terus bermain di Santiago Bernabeu. Terlebih dia kerap disebut masih akan punya performa yang tetap luar biasa bahkan sampai di atas 36 tahun.

Namun kalau nantinya CR7 memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak, maka tujuan Ronaldo berikutnya adalah Major League Soccer. Demikian diungkapkan agennya, Jorge Mendes.

“Setelah menuntaskan karier di Real Madrid, dia mungkin akan melanjutkan di Amerika. Hanya Tuhan yang tahu. Tidak mungkin dia bergabung dengan PSG, meski untuk seorang Ronaldo, di mana semua hal mungkin saja dia lakukan,” ungkap Mendes seperti dikutip dari AS.

(erny)

Baca Juga :  Andre W. Koreh: NTT telah meraih 3 Medali Emas, 2 Perak, 1 Perunggu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button