Home / Populer / Mau tahu Kepedulian BaraJP terhadap Korban AirAsia?

Mau tahu Kepedulian BaraJP terhadap Korban AirAsia?

Bagikan Halaman ini

Share Button

barajp



MORAL-POLITIK.COM– Melihat kondisi banyak tim support yang memerlukan makanan tambahan, Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kotawaringin Barat (Kobar) mendirikan posko khusus makanan, siapa saja boleh makan.

“Kami numpang di Posko Telkomsel. Siapa saja boleh makan. Kalau kurang akan kami tambah,” ungkap Ferry Alfiand (Tjung Phin), Ketua DPP BaraJP Koordinator Kalimantan, di Pangkalan Bun, Senin (5/1).

Didampingi Ketua BaraJP Kobar Nuci Vera Candra Pamungkas, Ferry Tjung Phin mengatakan, posko makanan adalah swadaya BaraJP Kobar, sama sekali tidak meminta sumbangan dari mana pun.

“Pihak-pihak yang turut membantu (tim support) perlu makanan tambahan selain yang disediakan pengelola Posko Utama, kita dengan senang hati menyediakan,” tambah Candra Pamungkas.

Di Kabupaten Kobar, merupakan salah satu kabupaten kantong suara Jokowi di Kalimantan Tengah. Ketika Presiden Jokowi datang ke Pangkalan Bun beberapa waktu lalu, bertemu dengan Dandim seluruh Indonesia, BaraJP setempat menyambut Jokowi dengan meriah. (dd)

Baca Juga :  Agus tawarkan solusi atasi kemacetan dan polusi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button