Home / Populer / Memulai Tahun 2015, Ini ajakan Gubernur NTT!

Memulai Tahun 2015, Ini ajakan Gubernur NTT!

Bagikan Halaman ini

Share Button
flr1Gubernur Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya. (Foto: Google).

MORAL-POLITIK.COM– Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Drs. Frans Lebu Raya ketika memberikan pengarahan kepada pejabat eselon II dan III pada lingkup Pemerintah Provinsi NTT mengatakan, mari bersatu, kita keroyokan bangun NTT.

Ajakan Gubernur Frans Lebu Raya tersebut berlangsung pada rapat perdana pada tahun anggaran 2015 di Aula Utama El Tari, Kota Kupang, Senin (5/1/ 2015).

Lebih lanjut Gubernur menegaskan, agar NTT bisa dibangun lebih cepat maka semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus disiplin, serius, kreatif, kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

“Khusus  pengelolaan anggaran tahun 2015, harus segera dipersiapkan dan diselesaikan Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2015, berbagai dokumen teknis terkait proses pengadaan barang dan jasa seperti jadual, target dan dokumen pendukung lainnya supaya disiapkan dan dilaksanakan sesuai aturan. Demikian halnya dengan Program Desa Mandiri Anggur Merah serta Bantuan Perumahan. Jangan tunda, karena semua kita telah sepakat menuju penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pelaksanaan anggaran 2015,” kata Gubernur Frans sebagaimana Siaran Pers yang disampaikan oleh Kepala Biro Humas Setda NTT, Lambertus Ibi Riti kepada moral-politik.com.

Gubernur Frans Lebu Raya juga mengatakan, tahun 2015 adalah tahun disiplin. Oleh karena itu dirinya minta komitmen semua pejabat agar kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di tahun 2015 lebih baik dari tahun 2014 yang lalu.

“Pengelolaan aset harus dikelola secara fokus, transparan dan cermat, terutama inventarisasi aset, dokumen pendukung untuk legalitas serta optimalisasi pemanfaatan aset,” pungkas Gubernur Frans Lebu Raya.

(erny/nyongky)

 

Baca Juga :  Diksi Dinasti Atut Sangat Berlebihan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button