Home / Populer / Naas menimpa seorang Selebriti AS di Karpet Merah

Naas menimpa seorang Selebriti AS di Karpet Merah

Bagikan Halaman ini

Share Button
susu Gloria dan Laura Govan (tanpa lengan) berpose di atas karpet merah saat insiden terjadi.
MORAL-POLITIK.COM- Pernahkah Anda mengalami saat tercanggung dalam hidup Anda? Bisa jadi kecanggungan tersebut tidak berarti sebanding dengan apa yang baru saja dialami bintang reality show asal Amerika, Laura Govan.

Laura yang merupakan bintang di seri Basketball Wives LA mengalami insiden busana yang secara tidak sengaja memperlihatkan payudaranya pada ajang karpet merah saat peluncuran serial komedi The Wedding Ringer.

Melansir kompas.com, awalnya, semua mata pasti akan tertuju pada gaun merah yang dikenakan Gloria Govan, adik Laura Govan. Gaun tersebut memperlihatkan hampir seluruh bagian samping payudaranya. Namun, apa yang dialami sang kakak sungguh tak terduga.

Jika biasanya selebriti yang mengalami insiden busana akan langsung sadar dan menutupi bagian vital yang mencuat, Laura sama sekali tak menyadari hal ini. Sebaliknya, dia terlihat berpose dengan ceria dan penuh percaya diri. Malam itu, Laura mengenakan gaun pendek  tanpa lengan, bewarna hitam keemasan, tanpa pengaman payudara. Sepertinya, gaun tersebut memang bukan merupakan gaun yang “aman” untuk dikenakan tanpa bra.

Tak adakah yang berusaha memperingati Laura bahwa gaun mini tanpa lengan yang dikenakannya rentan untuk melorot dan berisiko memperlihatkan seluruh payudaranya?

(doi)
Baca Juga :  Yakinnya PDI-P, Tak Sedetik Pun Jokowi Memikirkan Wacana Bentuk Partai Baru

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button