Home / Populer / “Obama bakal dipenggal ISIS di Gedung Putih”

“Obama bakal dipenggal ISIS di Gedung Putih”

Bagikan Halaman ini

Share Button
bakalLewat sebuah video seorang pria bertopeng anggota ISIS mengancam akan menyerang AS dan membunuh Presiden Barack Obama. Selain itu, dia juga mengancam akan menyerang Perancis dan Belgia.

 

MORAL-POLITIK.com– Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) merilis sebuah video pada Selasa (27/1/2015) yang menampilkan pemenggalan seorang prajurit Kurdi dan ancaman terhadap Presiden AS Barack Obama.

“Ketahuilah, wahai Obama, kami akan tiba di Amerika. Kami akan memenggal kepalamu di Gedung Putih dan mengubah Amerika menjadi sebuah provinsi Muslim,” ujar seorang pria bertopeng di dalam video tersebut.

Melansir kompas.com, pria bertopeng yang mengeluarkan ancaman itu dikelilingi rekan-rekannya dan berdiri di belakang seorang prajurit Kurdi yang berlutut. Pada akhir video itu, sang pria bertopeng memenggal prajurit Kurdi tersebut.

Dalam video tersebut, ancaman tak hanya disampaikan kepada Amerika Serikat, tetapi juga kepada Perancis dan “saudaranya”, Belgia.

“Kami sampaikan kepada kalian bahwa kami akan datang kepada kalian dengan bom mobil dan kami akan memenggal kepala kalian,” tambahnya, si pria bertopeng itu.

Tak berhenti sampai di situ, pria bertopeng juga menumpahkan sumpah serapah dan caci makinya untuk pemimpin etnis Kurdi Irak, Masoun Barzani. “Kami akan memenggal kamu (Barzani) dan melemparkanmu ke tempat ‘sampah sejarah’,” pungkas dia.

Video yang disiarkan Memri TV itu muncul bersamaan dengan video yang berisi ancaman untuk mengeksekusi sandera Jepang dalam 24 jam jika Pemerintah Jordania menolak tawaran pertukaran tahanan yang diajukan ISIS.

(erny)

Baca Juga :  Soal Hukuman Kebiri untuk Paedofil, Ini Kata Menko Puan Maharani

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button