Home / Populer / Orang ini bakal cium Susi jika bersua…

Orang ini bakal cium Susi jika bersua…

Bagikan Halaman ini

Share Button
ciuman Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti batal berkunjung ke Demak, Jawa Tengah, Selasa (23/12/2014). Warga yang menantikan kedatangannya harus kecewa.

 

MORAL-POLITIK.COM– Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti batal berkunjung ke Demak, Jawa Tengah, Selasa (23/12/2014). Padahal, semula menteri yang sejak awal pelantikannya mengundang banyak perhatian itu dijadwalkan berdialog dengan para nelayan di Pelabuhan Pendaratan Pantai Morodemak.

“Saya mau lihat Bu Menteri. Tapi sudah dua jam menunggu tidak datang, ya kecewa to, Pak. Bu Susi itu orangnya cantik, jadi kalau ketemu mau saya cium,” kata Nur Azizah, pelajar kelas V SD Purworejo 3, Bonang.

Melansir kompas.com, kekecewaan serupa juga dilontarkan oleh ibu-ibu nelayan lain yang menunggu sejak pagi dan rela berpanas-panasan demi Susi. “Ya jelas kecewa mas wartawan, sudah dibela-belain tidak masak, Bu Susi malah tidak datang. Tidak bisa menyampaikan uneg-uneg to, padahal kita mau minta bantuan mesin dan alat tangkap,” keluh Sunarti.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berhalangan hadir karena kelelahan sehingga kunjungan ke Demak diwakilkan kepada Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sjarief Widjaja.

(erny)

Baca Juga :  Ahok! sudah jadi tersangka, dipolisikan lagi ke Bareskrim

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button