Home / Populer / Panglima TNI rayakan Natal dan Tahun Baru bersama ribuan Prajurit

Panglima TNI rayakan Natal dan Tahun Baru bersama ribuan Prajurit

Bagikan Halaman ini

Share Button
pesataSituasi perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

MORAL-POLITIK.COM– Panglima TNI Jenderal Moeldoko serta ribuan prajurit TNI dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara menghadiri acara perayaan Natal serta tahun baru di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Acara ini salah satunya bertujuan mewujudkan kedekatan TNI bersama rakyat.

Dari pantauan, Moeldoko tiba di ruang SICC sekitar pukul 10.40 WIB. Jenderal bintang empat itu ditemani sejumlah perwira tinggi TNI.

Melansir detik.com, berdasarkan informasi, petinggi TNI yang turut hadir di acara ini antara lain KSAD Jenderal Gatot Nurmantyo, Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo, dan Kapuspen Mabes TNI Mayjen Fuad Basya. Ada pula sejumlah tamu perwakilan dari Polri.

“Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015. Wujudkan cinta kasih dan Harmono bersama TNI Rakyat damai,” kata Moeldono dalam kartu ucapannya yang dibagikan di SICC, Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/1/2015).

Acara perayaan Natal dan tahun baru ini juga bertujuan untuk menggalang dana bagi korban bencana Gunung Sinabung, Sumatera Utara. Puluhan kotak penggalangan dana diedarkan secara keliling oleh panitia untuk prajurit TNI dan masyarakat dari berbagai jamaah gereja yang hadir.

Sebelum acara dimulai, digelar juga doa syafaat yang dipimpin Pendeta Daniel Tan. Kemudian, setelah itu paduan suara Children Choir melengkapi acara dengan lagu-lagu rohani gereja.

Rencananya, Pastor Samuel Pangestu sebagai Vikaris Jenderal Keuskupan Agung Jakarta bakal memimpin doa dalam acara ini.

(erny)

Baca Juga :  Survey sementara CSIS : PDIP 17,92%, Golkar 14,60%, Gerindra 9,08%

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button