Home / Populer / Patah Hati, si cantik ini cari teman ke Bali via Internet

Patah Hati, si cantik ini cari teman ke Bali via Internet

Bagikan Halaman ini

Share Button
cantikSarah-Jane Bell.

 

MORAL-POLITIK.COM– Seorang wanita mempersiapkan liburan kejutan bagi suaminya ke Bali. Tapi tak ada angin tak ada hujan, sang suami mendadak meninggalkannya. Si suami hanya meletakkan secarik kertas di tempat tidur yang intinya mengatakan sudah tak lagi cinta.

Tentu saja Sarah-Jane Bell, wanita 24 tahun asal Brisbane, Australia ini sedih. Tapi ia tak mau larut lama dalam kekecewaan. Dia pun memutuskan menjual tiket penerbangan dan akomodasi yang sudah disiapkannya untuk sang suami melalui internet.

Melansir detik.com, sarah beriklan di website lelang eBay kalau dia menjual paket perjalanan selama 9 hari di Bali tersebut. Jadi, mereka yang terpilih akan menemaninya selama di Pulau Dewata. Ternyata lumayan banyak peminatnya dan penawaran sudah tembus angka ribuan dolar.

“Suamiku tidak menjelaskan mengapa dia pergi begitu saja dan tidak lagi mencintaiku. Cukup menyakitkan sejujurnya, tapi ada alasan mengapa semua ini terjadi dan aku tetap mencoba untuk positif,” kata dia seperti dikutip detikINET dari Huffington Post, Kamis (8/1/2015).

Setelah sang suami meninggalkannya, Sarah sebenarnya menawari teman dekat untuk menggantikan posisi suaminya liburan ke Bali. Tapi semuanya sedang sibuk sehingga ia memutuskan mencari orang asing saja via internet yang mau menemaninya.

Sarah tidak mensyaratkan apakah pria atau wanita, asalkan dirasa cocok dia akan pergi dengan orang yang dipilihnya. Dia juga tidak berkeinginan menjalin hubungan cinta dengan orang tersebut meski bisa jadi akhirnya akan lain nanti.

“Aku tidak sedang mencari hubungan cinta dengan hal ini. Ya aku mungkin sudah single tapi tidak ada garansi akan ada sesuatu terjadi dalam perjalanan ini,” katanya.

Sarah menginginkan teman perjalanan usia 18 sampai 32 tahun dan punya sikap rendah hati. Perjalanan ke Bali akan dilakukan pada 3 Februari mendatang. Ia sudah merencanakan berbagai hal selama di Bali, seperti mengunjungi Sangeh.

Baca Juga :  KPK minta Kajati NTT percepat proses Kasus PLS

Sebelumnya, ada cerita yang mirip dengan kisah Sarah. Seorang pria asal Inggris bernama John Whitebread mempersiapkan pernikahan indah di hari Valentine bersama kekasih, berikut bulan madu romantis. Tapi tiba-tiba, sang pacar memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu sehingga semua uang yang dikeluarkan terancam sia-sia.

Sebenarnya, uang bulan madu itu masih bisa dikembalikan tapi hanya separuh. Maka, John memutuskan ketimbang tenggelam dalam kesedihan diputus pacar, lebih baik ia mencari kawan baru yang akan menemaninya menghabiskan waktu menikmati di Republik Dominika. Sama seperti Sarah, paket perjalanan bulan madu yang sudah dibelinya dilelang melalui eBay.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button