Home / Populer / PDIP kritik Andi Widjajanto, ini responsnya

PDIP kritik Andi Widjajanto, ini responsnya

Bagikan Halaman ini

Share Button
andiSekretaris Kabinet Andi Widjajanto dan Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi berbincang-bincang di Istana Kepresidenan, Senin (3/11/2014).

 

MORAL-POLITIK.com– Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto merespons kritik yang dilayangkan politisi PDI Perjuangan Efendi Simbolon. Efendi menyebut Andi tidak berpengalaman sehingga kerap memberikan masukan yang salah kepada Jokowi. Andi meminta maaf jika dirinya salah dan akan menjadikan kritik tersebut sebagai bahan koreksi.

“Terima kasih kepada Bang Efendi. Maaf kalau selama beberapa bulan saya jadi Seskab komunikasi saya dengan PDI-P kurang lancar,” kata Andi, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/1/2015) malam.

Andi menolak untuk berkecil hati dalam menanggapi kritik dari Efendi. Baginya, kritik adalah masukan yang baik dan bisa dimanfaatkan untuk introspeksi sekaligus pelecut agar bekerja lebih baik. “Itu saya anggap sebagai kritikan untuk bekerja lebih baik,” katanya.

Sebelumnya, Efendi Simbolon memberi kritik keras untuk Andi Widjajanto. Menurut Efendi, Andi kurang berpengalaman sehingga kerap memberi masukan yang salah kepada Presiden Joko Widodo. “Yang diatur prematur (Presiden Jokowi) lagi, ya sudah. Yang ngatur anak kecil, yang diatur prematur, ya jadi dah tuh inkubator,” seloroh Efendi.

(erny)

Baca Juga :  Pramono Bicara Soal Nasib Adriansyah yang Ditangkap KPK

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button