Home / Populer / Pejabat yang tak disiplin, ini Penegasan Jonas Salean

Pejabat yang tak disiplin, ini Penegasan Jonas Salean

Bagikan Halaman ini

Share Button
salami
Wali Kota Kupang Jonas Salean, dan Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man.

 

MORAL-POLITIK.COM– Menyusul ditetapkannya tahun 2015 sebagai Tahun Penegakan Disiplin, Wali Kota Kupang Jonas Salean berjanji akan ‘menonjobkan’ pimpinan para kepala dinas dan badan di lingkup Pemkot Kupang, jika mereka tidak mampu menegakan displin pegawai pada dinas dan badan masing-masing.

Kepada moral-politik.com di ruang kerjanya, Senin (05/01/2015) Jonas Salean mengatakan, pada tahun 2015 dirinya tidak akan main-main lagi soal kedisplinan aparatur. Masyarakat Kota Kupang membutuhkan pelayanan yang prima dari aparatur pemerintah, sehingga disiplin harus ditegakan.

Dia mengaku, hari ini, Senin (5/1/2015) dari jam 08.00 sampai 10.00, dirinya melakukan rapat bersama pimpinan SKPD untuk mencari masalah disiplin kerja sehingga diperbaiki. Disiplin dalam seluruh aspek pelayanan serta tugas dan tanggung jawab bagi semua eselon. Tahun ini merupakan penegakan disiplin, baik masuk keluar kantor dan melaksanakan tugas.

“Disiplin harga mati bagi kami aparatur pemerintah. Ini bukan gertak sambal, kami ingin masyarakat dapat pelayanan yang baik. Yang tidak disiplin akan ‘dinonjobkan’ bagi semua eselon, baik itu eselon II, III dan IV,” pungkas Jonas Salean.

(nyongky)

Baca Juga :  Ahok jelaskan posisi Jokowi soal hibah Pramuka

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button