Home / Populer / Penegasan Presiden Jokowi terkait “KPK Vs Polri”

Penegasan Presiden Jokowi terkait “KPK Vs Polri”

Bagikan Halaman ini

Share Button
presPresiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar konferensi pers di Istana Negara, Jakarta, Minggu (25/1/2015) malam terkait perseteruan KPK dan Polri. (Foto: kompas.com)

 

 

MORAL-POLITIK.com-Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa KPK dan Polri harus bahu-membahu memberantas korupsi. Tidak boleh ada yang merasa lebih dibanding yang lain.

“KPK dan Polri bahu-membahu memberantas korupsi. Biarkan KPK bekerja, biarkan Polri bekerja, tidak boleh ada yang merasa sok di atas hukum,” kata Presiden dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (25/1/2015).

Melansir kompas.com,Presiden Jokowi juga menegaskan, tidak boleh ada kriminalisasi. Dia menekankan hal tersebut dengan menyebut kalimat “jangan ada kriminalisasi” hingga lebih dari sekali.

Selain itu, Presiden Jokowi meminta proses hukum terhadap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dan Komjen Budi Gunawan harus terang benderang.

“Proses hukum yang berjalan dengan baik, jangan ada intervensi, saya akan tetap mengawasi dan mengawal,” pungkas Presiden Jokowi.

(erny)

Baca Juga :  Rhoma Irama dan anaknya Rhido Rhoma Jurkam PKB

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button