Home / Populer / Pentingnya Resolusi Cinta Bagi Wanita Single di 2015

Pentingnya Resolusi Cinta Bagi Wanita Single di 2015

Bagikan Halaman ini

Share Button
cintaIlustrasi.

 

MORAL-POLITIK.COM– Tahun baru menjadi saat yang tepat untuk membuat resolusi. Resolusi dibuat tidak hanya menyangkut karir dan keuangan, tapi juga soal cinta, terutama bagi Anda yang berstatus single.

Harapan di 2015 ini tentu saja ingin mendapatkan kekasih, bahkan kalau bisa target menikah pun terpenuhi.

Melansir detik.com, sebelum membuat resolusi tersebut menjadi nyata, ada baiknya membuat daftar hal-hal yang perlu diperbaiki atau dibenahi dari diri Anda.

1. ‘Merapikan’ Emosi
Hal yang paling utama adalah benahi emosi Anda terlebih dahulu. Emosi di sini berkaitan dengan pria yang belum bisa dilupakan. Jika masih serin memikirkan mantan dan jadi sedih jika mengingatnya, bagaimana Anda bisa menemukan cinta baru jika keadaan emsional Anda masih seperti itu?

2. Jangan Mudah Ilfil Pada Kencan Pertama
Tidak ada pria yang sempurna. Dalam sekali pertemuan mungkin Anda tidak langsung ‘klik’ dengan pria incaran. Berikan kesempatan dengan melakukan kencan kedua atau ketiga untuk membuat Anda lebih mengenalnya.

3. Buat Daftar
Buatlah daftar pria yang Anda inginkan, tapi ingat tetap harus realistis. Janagn terlalu muluk-muluk karena tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Jika Anda ingin segera menikah, cari pria yang memang dewasa dan mapan sehingga lebih siap untuk masa depan.

4. Pasif-agresif
Jika di 2014 gaya PDKT anda terlalu pasif atau agresif, ubahlah cara Anda dalam menghadapi pria. Terlalu pasif akan menyulitkan Anda mendapatkan kekasih, namun jika terlalu agresif, Anda bisa dicap murahan. Untuk itu, ada istilah jinak-jinak merpati atau maksudnya adalah pasif, namun sesekali menjadi wanita yang agresif. Lakukanlah cara ini di tahun baru ini.

Baca Juga :  Wisma Kosgoro di Thamrim terbakar, Api Kuasai hingga puncak

(doi)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button