Home / Gosip / Penyebab pasanganmu ngorok dan solusinya

Penyebab pasanganmu ngorok dan solusinya

Bagikan Halaman ini

Share Button
ngorok2Ilustrasi.

 

MORAL-POLITIK.COM– Tak selamanya tidur dengan pasangan terasa romantis seperti di film-film. Bahkan pada beberapa kasus, banyak pasangan yang meski menikah dan bahagia, memilih untuk tidur secara terpisah.

Ngorok atau mendengkur, tarik-menarik selimut hingga kedinginan merupakan beberapa masalah yang kerap dihadapi pasangan yang tidur satu ranjang. Akibatnya, kualitas tidur berkurang dan Anda akan lebih mudah merasa lelah keesokan harinya.

Melansir detik.com, tak selalu harus pisah ranjang, beberapa masalah dapat diatasi tanpa harus menimbulkan perdebatan dan sakit hati. Dirangkum detikHealth dari berbagai sumber, Selasa (6/1/2015), berikut beberapa masalah tidur satu ranjang dengan pasangan dan solusinya.

1. Pasangan Ngorok

Tidur dengan pasangan yang ngorok memang paling menyebalkan. Sebabnya, bukan hanya Anda saja yang rugi.

Pasangan yang sering mendengkur biasanya mempunyai masalah kesehatan. Kebiasaan minum minuman beralkohol, merokok, memiliki sleep apnea dan kelebihan berat badan merupakan salah satu penyebab pasangan Anda mendengkur.

Anda bisa membuatnya menjalani gaya hidup yang lebih sehat atau program pengurangan berat badan agar dengkurannya tidak semakin parah. Namun jika suara dengkuran sudah sangat bising dan mengganggu, ada baiknya segera hubungi dokter. (bersambung)

(erny)

Baca Juga :  Ini model lain Kerjasama Peternakan Sapi NTT dan DKI Jakarta

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button