Home / Populer / Pesta Tahun Baru di Shanghai renggut 35 nyawa

Pesta Tahun Baru di Shanghai renggut 35 nyawa

Bagikan Halaman ini

Share Button
35Suasana Pesta Tahun Baru di Shanghai.

 

MORAL-POLITIK.COM- 35 Orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka saat merayakan pesta pergantian tahun di Shanghai, Tiongkok. Para korban berjatuhan karena keramaian dan terinjak-injak saat menyaksikan kembang api.

Seperti yang dilansir media setempat dan dikutip AFP, Kamis (1/1/2015). Peristiwa ini terjadi menjelang detik terakhir 2014 di pusat bisnis Shanghai, Bund. 42 Orang dilaporkan terluka dan 35 orang tewas.

Melansir detik.com, para korban luka telah berada di rumah sakit setempat untuk perawatan intensif. Sebuah foto yang merebak di media sosial menunjukkan kerumunan besar penduduk Shanghai dan sekitarnya tergeletak di jalan, namun gambar ini belum terkonfirmasi diambil saat peristiwa.

Akibat peristiwa ini, otoritas setempat membatalkan penghitungan mundur menyambut 2015 dengan menggunakan laser 3D di kawasan tepi pantai itu. Acara ini sendiri diperkirakan dihadiri oleh 300 ribu orang, melebihi ekspektasi otoritas setempat.

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program “Reportase Sore” TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB.

(erny)

Baca Juga :  Uchok Sky Khadafi dukung KPK panggil Menteri Agama

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button