Home / Populer / Pilkada Kota Kupang: Jonas Salean-Selly Tokan diusung PDI-P

Pilkada Kota Kupang: Jonas Salean-Selly Tokan diusung PDI-P

Bagikan Halaman ini

Share Button

sal                                   Wali Kota Kupang Jonas Salean.

 

 

MORAL-POLITIK.com– Melihat keberhasilan dari Wali Kota Kupang, Jonas Salean dalam memimpin Kota Kupang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Kupang, Jeskial Loudoe mengisyaratkan bakal mendukung Jonas Salean ketika ingin maju lagi sebagai Calon Wali Kota Kupang, periode 2017-2022 mendatang.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa Jonas Salean berhasil memimpin Kota Kupang dalam dua tahun terakhir. Ini yang menjadi alasan kenapa PDI-P mengisyaratkan bakal mendukung dan menyiapkan pintu bagi Jonas Salean untuk maju lagi menjadi Wali Kota Kupang,” kata Jeskial Loudoe kepada moral-politikcom di Kota Kupang, Jumat (23/01/2015) yang lalu.

Jeskial mengatakan, Wali Kota Kupang Jonas Salean sudah sukses dengan program-program yang memihak kepada rakyat kecil, dan sebagai partai yang punya kepedulian terhadap masyarakat kecil, PDI-P punya pertimbangan tersendiri terhadap calon pemimpin yang bakal diusung menjadi calon kepala daerah, khususnya di Kota Kupang.

“Memang belum pasti kami mendukung Jonas Salean. Tetapi isyarat sudah ada melihata pencapaiannya sebagai Wali Kota Kupang,” katanya.

Sementara ketika disinggung apakah PDI-P tidak menyiapkan kadernya sendiri, Jeskial yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Kupang, mengaku untuk pilkada tahun 2017 PDIP memang ada menyiapkan kader untuk maju dalam pilkada Kota Kupang. Kader yang disiapkan adalah Kamilus G. Tokan (Selly). Namun kader yang disiapkan inibukan sebagai calon  Wali Kota tetapi sebagai calon Wakil Wali Kota Kupang.

(Nyongky)

Baca Juga :  Kisah memilukan!! 5 anak dibunuh anjing di Kamp Penjara Korut

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button