Home / Populer / Sambut 2015, Ada 3 Titik Pesta Kembang Api di Kota Kupang

Sambut 2015, Ada 3 Titik Pesta Kembang Api di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
pestaWali Kota Kupang Jonas Salean sedang mengisi acara.

 

MORAL-POLITIK.COM- Menyambut Tahun Baru 2015, Pesta Kembang Api di Kota Kupang berlangsung di tiga titik. Titik pertama adalah Rumah Jabatan/alun-alun Gubernur NTT, Jalan Raya El Tari dibuat oleh Pemprov NTT.  Titik kedua di tanah lapangan depan Restoran Teluk, Jalan Timor Raya yang dibuat oleh Pemkot Kupang. Dan titik ketiga di lapangan Brimobda NTT, Pasir Panjang, Kota Kupang.

Pesta kembang api yang berlangsung di tiga titik itu berlangsung sangat meriah. Ribuan warga Kota Kupang turun langsung menyaksikan acara pesta kembang api tersebut. Pantauan moral-politik.com di tiga lokasi yang menjadi pusat pesta kembang api, suasana berlangsung riuh dan ramai. Warga tumpah ruah menyaksikan atraksi kembang api tersebut.

Khususnya di rumah jabatan Gubernur NTT, pesta kembang api dibuka oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya. Sedangkan pesta kembang api di tanah lapang milik Pemkot Kupang di Jalan Timor Raya, dihadiri langsung oleh Wali Kota Kupang Jonas Salean, bersama Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man, Sekot Benadus Benu, Ketua Komisi II DPRD Kota Kupang, Melkianus Balle beserta sejumlah Pimpinan SKPD dan Anggota DPRD Kota Kupang.

Usai Pesta Kembang Api, Jonas Salean naik ke panggung bersama Hermanus Man dan Asisten I, Yos Rera Beka, untuk menyanyikan beberapa tembang guna menghibur para pengunjung yang memadati lokasi tersebut. Trio ini menyanyikan beberapa lagu dangdut dan pop dengan diringi musisi lokal Kota Kupang. Penampilan dari JS yang membawakan beberapa lagu mendapat aplaus dari ribuan pengunjung yang memadati lokasi itu.

(nyongky)

Baca Juga :  PDIP merespons SBY soal Perjanjian Batu Tulis dengan Gerindra

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button