Home / Populer / Sidang Kasus Brigpol Rudy Soik Ricuh, apa penyebabnya?

Sidang Kasus Brigpol Rudy Soik Ricuh, apa penyebabnya?

Bagikan Halaman ini

Share Button
rudyBrigpol Rudy Soik (kanan rompi orange) dan Pengacaranya Ferdy Tahu (kiri baju hitam), saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Klas 1A Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (8/1/2015) lalu.

 

MORAL-POLITIK.com– Sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan terhadap Ismail Pati Sanga dengan agenda mendengar keterangan terdakwa, Kamis (22/1/2015), berlangsung ricuh lantaran salah seorang pengunjung membuat keributan dengan membantah pernyataan Rudy.

Melansir kompas.com, berdasarkan pantauan Kamis siang, pengunjung tersebut diketahui bernama Adrian Masan. Adrian memulai keributan setelah Rudy menyebut namanya dalam sidang sebagai karyawan PT Malindo Mitra Perkasa yang ditugaskan untuk merekrut tenaga kerja wanita (TKW) ilegal.

Rudy yang merasa terganggu lalu meminta majelis hakim untuk menghentikan sementara sidang tersebut. Majelis hakim yang dipimpin oleh Hakim Ketua Ketut Sudira dan dua hakim anggota, Ida Ayu Nyoman dan Surianto, lantas meminta petugas keamanan untuk menyuruh Adrian keluar dari ruang sidang.

Sidang yang sempat terhenti sekitar lima menit kemudian dilanjutkan setelah Adrian berada di luar ruangan sidang. Hingga berita ini ditayangkan, proses sidang masih berlangsung.

(erny)

Baca Juga :  Anggota DPRD DKI Ini Dilaporkan ke Polisi, Apa Penyebabnya?

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button