Home / Populer / Soal Foto Mesra Abraham Samad dan Elvira, ini kata Yayasan Puteri Indonesia

Soal Foto Mesra Abraham Samad dan Elvira, ini kata Yayasan Puteri Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button
samadPuteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira (kiri) yang mengenakan national costume dengan tema The Chronicle of Borobudur yang akan dikenakannya pada ajang Miss Universe 2015 di Miami, berfoto bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani, di Taman Sari Royal Heritage, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014). Menjelang keberangkatannya ke Miss Universe, Elvira yang merupakan perwakilan dari Yayasan Puteri Indonesia mengaku sangat excited bercampur nervous. (Foto: tribunnews.com)

 

 

MORAL-POLITIK.COM– Yayasan Puteri Indonesia angkat bicara terkait beredarnya foto mesra yang diduga adalah Ketua KPK Abraham Samad bersama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti. (Baca juga: Beredar Foto Mesra Mirip Dirinya dengan Putri Indonesia, Ini Jawaban Abraham Samad)

Melansir tribunnews.com, Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kusuma Wardhani memastikan foto-foto tersebut merupakan hasil suntingan di photoshop.

“Nanti sore saya akan kirim rilis. Itu (hasil) photoshop,” ujar Presdir Mustika Ratu itu kepada Tribunnews.com melalui SMS, Rabu (14/1/2015) pagi.

Tribunnews mendapat kiriman empat foto berjudul ‘abraham samad mesum’. Tiga foto adalah berisi foto-foto diduga Abraham bersama Elvira yang beradegan mesra. Sementara satu foto lagi hanya menampilkan Elvira sendiri.

(erny)

Baca Juga :  DPR sebut Ahok tak paham permohonan uji materiil UU Pilkada

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button