Home / Populer / Soal Kasus Narkoba, ini kata Kapolda NTT

Soal Kasus Narkoba, ini kata Kapolda NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
polda                                                                                                           Kapolda NTT, Brigjen Pol. Endang Sunjaya.

MORAL-POLITIK.COM- Kapolda NTT, Brigjen Pol. Endang Sunjaya mengaku, sepanjang tahun 2014 ada sebanyak 37 kasus Narkoba yang ditangani pihak Polda NTT, dengan jumlah tersangka sebanyak 39 orang

Ia mengatakan, dari jumlah kasus tersebut, sebanyak 24 kasus sudah di P.21. Barang bukti yang diamankan berupa 31 paket shabu-shabu, 21 paket ganja, 1.71Kg Ganja, 1100 somadril compecetym, 40 butir THD, 120 butir tranmador dan 8 cytotex. Sedangkan kasus yang masih dalam tahap sidik sebanyak 13 kasus dengan barang bukti berupa, 32 paket ganja, 8,872 Kg shabu-shabu dan 3 butir extaci .

Ia mengatakan, jumlah tersangka yang saat ini sementara ditahan berjumlah 40 orang, dengan rinciannya33 laki-laki dan 7 perempuan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda juga mengaku telah mengungkap tunggakan kasus lama Narkoba. Pihak polda NTT berhasil mengungkap kasus Narkoba yang melibatkan jaringan internasional dengan tersangka Imah alias Novita dan Onykachi Kebeth dengan barang bukti berupa 324,49 gram shabu-shabu.

(nongky)

Baca Juga :  Mahfud MD : Prabowo-Hatta lebih banyak nilai plusnya...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button