Home / Populer / Soal Klasifikasi Jalan, ini kata Kadis PU NTT (8)

Soal Klasifikasi Jalan, ini kata Kadis PU NTT (8)

Bagikan Halaman ini

Share Button
P1030915                                                                       Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTT, Ir. Andreas Koreh, MT.

MORAL-POLITIK.COM– Sudah bukan rahasia lagi apabila banyak masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur belum paham benar terkait pelbagai kebijakan pemerintah, satu diantaranya adalah di bidang Dinas Pekerjaan Umum, yang boleh dikatakan sebagai nadinya pelaksanaan pembangunan.

Terkait dengan hal tersebut, moral-politik.com mengajukan wawancara tertulis kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Provinsi NTT, Ir. Andreas Koreh, MT.

Berikut, secara bersambung akan dipublikasikan kepada sidang pembaca yang terhormat wawancara dan jawabannya.

Pertanyaan:

Pembangunan jalan raya di depan SMA 1 Kupang menjadi impian masyarakat demi kelancaran transporatasi darat, namun pengerjaannya sudah dilaksanakan lebih dari dua bulan sehingga pernah terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa, selain itu menambah kemacetan di Kota Kupang. Dalam kompetensi Anda, apa saja kebijakan yang bisa dilakukan agar proyek tersebut dapat selesai sebelum Pesta Natal dan Tahun Baru?

Penjelasan:
Pekerjaan jalan raya di depan SMA 1 Kupangterlambat dilaksanakan karena terjadi 3 kali gagal lelang dan pada akhirnya dilaksanakan secara swakelola. Saat ini pekerjaan jalan tersebut telah selesai dan telah dimanfaatkan oleh masyarakat. (bersambung)

(vjb)

Baca Juga :  Ini keluhan akibat pembagian los Pasar Borong

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button