Home / Populer / Suryadharma tak melihat KIH bakal tarik dukungan kepada Jokowi

Suryadharma tak melihat KIH bakal tarik dukungan kepada Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button
suryaPresiden Joko Widodo menyampaikan pernyataan pers kepada wartawan di istana kepresidenan, Rabu (14/1/2015) malam terkait polemik pencalonan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri.

MORAL-POLITIK.com– Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, meyakini tidak akan ada perubahan arah koalisi setelah pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor, Kamis (29/1/2015) siang tadi. Menurut dia, Koalisi Merah Putih yang mendukung Prabowo pada pilpres lalu akan tetap menjadi partai oposisi yang kritis terhadap pemerintah.

Melansir kompas.com, adapun Koalisi Indonesia Hebat yang mendukung Jokowi-Jusuf Kalla akan tetap menjadi partai pendukung pemerintah.

“Biar bagaimanapun juga Pak Jokowi itu Presiden KIH dan KMP. Jadi jangan dipisahkan. Ini demokrasi. Saya kira di dalam konteks itu,” kata Suryadharma saat menghadiri rapat Koalisi Merah Putih, di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta, Kamis malam.

Mantan Ketua Umum PPP ini tidak yakin bahwa polemik Budi Gunawan sebagai Kapolri akan membuat KIH menarik dukungan.

“Saya enggak lihat tanda-tanda KIH akan menarik dukungan ke Pak Jokowi. Saya tidak lihat ada tanda-tanda itu. Saya kira sangat jauh kalau kita berspekulasi bahwa KIH akan menarik dukungan ke Pak Jokowi,” pungkas dia.

(erny)

Baca Juga :  Waduhhh, Sampah Kok Menumpuk di pusat Kota Ba’a?

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button