Home / Populer / Tessa Kaunang bicara soal dipilihnya Polisi jadi pacar

Tessa Kaunang bicara soal dipilihnya Polisi jadi pacar

Bagikan Halaman ini

Share Button
tesaTessa Kuanang (Sumber: google).

 

MORAL-POLITIK.com– Tessa Kuanang kini telah membuka hatinya pascacerai dari Sandy Tumiwa. Ia memilih untuk dekat dengan seorang anggota polisi. Sebab menurutnya, penegak hukum punya tanggung jawab yang lebih.

“(Suka) tanggung jawabnya,” jawab Tessa singkat saat ditanya apa yang ia suka dari sang kekasih, saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/1/2015).

Selanjutnya, Tessa mengatakan, meski sudah mulai yakin dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut, dirinya ingin lebih hati-hati dalam melangkah. Ibu dua anak tersebut juga mengaku tidak ingin buru-buru menikah lagi.

Melansir detik.com, sampai-sampai, Tessa harus melibatkan banyak orang untuk membantunya menentukan pilihan soal asmaranya itu. Mereka adalah sahabat, keluarga, bahkan pendeta.

“Yang dilibatkan banyak, ada teman, keluarga, dan pendeta kalau nanti mau serius ya,” ujarnya.

Namun, Tessa mengatakan dirinya belum mengenalkan sosok sang kekasih ke kedua anaknya. Sebab ia masih menunggu waktu yang pas untuk melakukan hal tersebut.

“Belum terlalu lama, baru punya hubungan. Baru kenalan sama saya dulu, sampai srek, nyama, yakin, baru dikenalin ke anak dan keluarga. Anak belum mengenal pokoknya,” pungkas dia.

(erny)

Baca Juga :  Misbakhun minta Jokowi lebih tegas soal kapal asing...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button