Home / Olahraga / Valencia patahkan Madrid 2-1, ini kecewanya Ramos

Valencia patahkan Madrid 2-1, ini kecewanya Ramos

Bagikan Halaman ini

Share Button
kekalahanKetika Valencia patahkan Madrid 2-1.

 

MORAL-POLITIK.COM– Sergio Ramos mengaku kecewa berat setelah rentetan kemenangan Real Madrid terhenti usai ditekuk Valencia 1-2. Meski begitu, Ramos percaya hasil buruk ini justru akan membuat timnya jadi lebih kuat.

Membuka 2015 dengan lawatan ke Mestalla, Los Blancos bermain lebih dominan. Whoscored mencatat Madrid memiliki 61 persen penguasaan bola dengan melepaskan 19 percobaan (8 on target) sedangkan Valencia memiliki 11 percobaan (3 on target).

Melansir detik.com, Madrid mengawali dengan menjanjikan setelah penalti Cristiano Ronaldo membuka keunggulan 1-0 di menit ke-14 akibat handball yang dilakukan Alvaro Negredo. Setelah turun minum, Valencia melawan balik.

Antonio Barragan menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-52. Kurang dari 15 menit kemudian, Nicolas Otamendi membawa Los Che membalikkan keadaan. Di sisa waktu pertandingan, upaya keras Madrid gagal menghasilkan gol tambahan untuk memastikan laju kemenangan mereka berhenti di angka 22.

“Aku tidak meremehkan Valencia. Aku terluka dengan kegagalan meraih tiga poin dan akhir dari laju kemenangan kami, tapi liga masih panjang,” sahut Ramos yang dikutip dari AS. “Kami tidak berbicara mengenai kemenangan sebelum pertandingan ataupun lempar handuk di La Liga sekarang ini.”

“Mereka memainkan sistem mereka, mereka bisa bermain bagus, mereka menaruh banyak para pemain mereka di lapangan tengah dan mereka berhasil mendapatkan tiga poin.”

Meski kalah, Ramos menyakini bahwa rasa percaya diri Madrid tidak akan terpengaruh. “Sama sekali tidak,” jawab dia.

“Aku memikirkan jika ada satu karakter di tim ini maka itu adalah kerendahan hati dan bekerja dan kekalahan ini tidak mengubahnya. Ini hanya akan membuat kami lebih kuat. Kami akan terus berkembang sebagai tim yang percaya diri,” lugas pemain internasional Spanyol itu.
(erny)

Baca Juga :  Bermain Imbang dengan Atletico, Madrid Harus Menang di Leg Kedua

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button