Home / Populer / Wanita Cantik dan Anjing Mahal di CFD Kota Kupang (1)

Wanita Cantik dan Anjing Mahal di CFD Kota Kupang (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button
busa1Wanita cantik dengan anjing mahal kesayangannya. (Foto: vjb)

MORAL-POLITIK.com– Dunia dan isi kolongnya selalu dinamis. Itu makanya dikatakan bahwa hendaknya manusia hidup sesuai dengan perkembangan zaman, atau dalam bahasa asingnya, “Tempora mutantur etnos mutamur in ilis”.

Kalau pada zaman dahulu, wanita tak bernyali dekat dengan anjing, jauh berbeda dengan di zaman reformasi ini. Justru apa yang dahulu enggan dilakukan, sekarang dilakukan oleh wanita-wanita hebat dalam banyak hal.

Simak saja betapa si wanita seksi ini begitu menyayangi anjing kesayangannya. Satu hal yang pasti harganya di atas Rp 4 juta. Andaikan uang itu dibelinya blus, sepatu, jeans dan pernik-pernik untuk semakin memesona penampilannya, ada berapa banyak kah jumlahnya?

Namun, kata orang, hoby itu mahal, tak bisa ditakar dengan besaran rupiah.  Terpenting ialah hati ini senang, ada rasa nyaman, dan bisa bikin semakin memercayai diri.

Siapa lagi yang bisa mengisengi jikalau wanita-wanita menarik selalu jalan bareng dengan anjing kesayangannya? Hanya orang nekat atau tak waras saja yang berani melakukannya.

 

Penulis: Vincentcius Jeskial Boekan (Novelis)

Baca Juga :  AMC PPP : JK kamu pecah belah PPP hanya karena euforia capres

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button