Annabel Chong.

 

MORAL-POLITIK.COM – Muak dengan kehidupan monoton, wanita jebolan Fakultas Kedokteran beralih profesi menjadi entertainer.

Tak tanggung-tanggung, dia tampil terbuka dengan menggeluti dunia porno. Annabel Chong pun nekat menorehkan rekor dunia ‘the world biggest gangbang’, yakni ngeseks dengan 251 pria dalam waktu 10 jam.

Wanita ini luar biasa. Kecantikannya banyak digila-gilai kaum Adam. Keseksiannya membuat orang berdecak kagum. Tumbuh dan besar di Singapura. Namun, ia dilahirkan di China pada tanggal 22 Mei 1972.

Annabel Chong namanya. Aslinya Grace Quek. Seperti lazimnya anak-anak lain, Chong tumbuh dengan normal. Kedua orangtuanya penganut Kristen taat. Mereka tak pernah lelah memberikan kasih sayang pada Chong.

Sayangnya, Chong tidak menganggap itu karunia. Dia lebih senang bergaul dan berpesta dengan teman-temannya. Walau demikian Chong tak pernah mempunyai masalah dengan keluarganya. Chong masih menghormati dan menyayangi mereka.

Melansir siagaindonesia.com, Chong adalah seorang terpelajar dan berpendidikan. Dia terlahir dari keluarga berpendidikan. Kedua orangtuanya sangat mementingkan pendidikan. Wajar kalau keluarga menuntut dirinya untuk belajar, belajar, dan belajar.

Di sekolah, Chong termasuk gadis yang pandai. Kecerdasaannya menurun dari ibunya yang berprofesi sebagai guru. Berkat didikan orang tua, Chong berhasil masuk di SD dan SMP favorit di Singapura. Lulus dengan prestasi gemilang. Mendapat beasiswa hukum di SMA Negeri London.

Namun keberhasilannya tak membawa keberuntungan bagi Chong. Usia 13 tahun, Chong sempat mengalami pengalaman pahit. Keperawanannya diambil oleh laki-laki yang usianya lebih tua. Pria itu berusia 28 tahun.

Lelaki yang berhasil merenggut keperawanannya berpura-pura menjadi dokter. Chong dan pria tersebut bermain dokter-dokteran yang berlanjut ke perbuatan tak senonoh. Itulah pertama kali Chong melepas keperawanannya.