Home / Populer / Apa untungnya mencintai wanita yang pernah menikah?

Apa untungnya mencintai wanita yang pernah menikah?

Bagikan Halaman ini

Share Button
4Ilustrasi.

 

MORAL-POLITIK.COM- Para pria, dalam memilih pasangan hidup bukan perkara mudah. Jika cinta sudah datang, maka tak ada yang bisa menjadi penghalang. Entah status orang yang kita cintai itu lajang atau sudah pernah menikah, maka akhir dari hubungan asmara itu pastilah penikahan.

Namun tak semua orang mampu punya kuping tebal, saat hubungannya dengan wanita yang pernah menikah digunjingkan orang. Namun seharusnya kekuatan cinta mampu mengalahkan segalanya.

Buat anda yang masih ragu, dikutip dari Times of India, ini adalah beberapa kelebihan jika Anda menikah dengan wanita yang pernah berkeluarga sebelumnya:

Berpengalaman

Seseorang yang pernah menikah, pastinya telah merasakan asam manis mengayuh biduk rumah tangga. Oleh karena itu, seharusnya ia telah memiliki pengalaman yang baik, untuk diterapkan bagi kelurga barunya yang akan ia bina.

Lebih bijak

Seseorang yang pernah menikah dan gagal mempertahankan biduk rumah tangga, idealnya kini pasti akan menjadi lebih bijak, dalam bersikap dalam rumah tangganya yang baru. Karena sudah pasti ia tidak ingin kembali terjebak dalam kesalahan, dan permasalahan yang sama. Oleh karena itu, menjadikan seorang wanita yang pernah menikah, bisa jadi keputusan yang tepat dalam hidup Anda.

Punya semangat baru

Sebagai seseorang yang pernah gagal, kekasih Anda pasti sudah pernah melewati masa-masa terberat dalam hidup. Masalah tersebut, sudah pasti akan membuat ia memupuk semangat baru, ketika mencari pasangan pengganti. Nah, semangat baru inilah yang akan membuat hubungan Anda berdua selalu hangat.

Pengertian

Belajar dari pengalaman pernikahan sebelumnya, seorang wanita yang pernah menikah, biasanya akan bersikap lebih pengertian kepada pasangan. Karena ia tak ingin hubungannya kembali gagal dan bahagia hanya ada di angan. Seorang wanita yang pernah menikah juga akan mencoba lebih menempatkan posisinya, sesuai pasangan yang membuatnya bisa jadi lebih toleran dan pengertian.

Baca Juga :  Datang lagi ke NTT, Presiden Jokowi resmikan Kantor Gubernur

(erny)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button