Home / Populer / Apa yang dibicarakan Prabowo Subianto dan Luhut Panjaitan?

Apa yang dibicarakan Prabowo Subianto dan Luhut Panjaitan?

Bagikan Halaman ini

Share Button
luhutMantan Menteri Perindustrian Luhut Binsar Panjaitan usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

MORAL-POLITIK.COM- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto diketahui menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan pada Kamis (12/2/2015) sore. Namun, kedatangan Prabowo tak terpantau para wartawan yang tengah mewawancarai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno yang hendak bertemu Presiden Joko Widodo.

Kedatangan Prabowo ke Istana ternyata untuk bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan. Saat dikonfirmasi, Luhut membenarkan pertemuannya dengan Prabowo.

“Iya,” kata Luhut saat dihubungi pada Kamis malam.

Melansir kompas.com, namun saat ditanya apa yang dibicarakan dalam pertemuan itu, Luhut tak mau menjawabnya. Ia lantas memutus komunikasi melalui telepon.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, Prabowo dan Luhut melakukan pertemuan selama sekitar 45 menit. Pertemuan berlangsung tertutup dan hanya diikuti oleh dua mantan jenderal itu. Prabowo kemudian meninggalkan kantor Luhut bersama dengan ajudannya sekitar pukul 17.25.

Belum diperoleh informasi apakah kedatangan Prabowo dan pertemuannya dengan Luhut terkait dengan pengumuman keputusan Presiden Jokowi soal calon kepala Polri. Menjelang pengumuman sikap Presiden soal polemik pencalonan kepala Polri, sejumlah tokoh dan politisi terlihat menyambangi Istana.

(erny)

Baca Juga :  Warna-warni di CFD Kota Kupang (5)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button