Home / Populer / Apa yang dilakukan Elvira kala bersua Abraham Samad di Apartemen Capitol?

Apa yang dilakukan Elvira kala bersua Abraham Samad di Apartemen Capitol?

Bagikan Halaman ini

Share Button
makan Supriansyah

MORAL-POLITIK.COM- Pemilik Apartemen Capitol Residence, Supriansyah, mengklaim bahwa Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira pernah bertemu dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad di unit apartemen tersebut. Menurut Supriansyah, dalam pertemuan itu, Elvira sempat makan gado-gado.

Hal itu disampaikan Supriansyah di hadapan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/2/2015). Ia menuturkan, pertemuan Elvira dan Abraham di unit apartemen tersebut berlangsung tidak sampai setengah jam.

Melansir kompas.com, setelah mengantarkan Elvira ke ruangan, Supriansyah lalu membelikan gado-gado untuk Elvira. Ia membeli makanan itu di pusat perbelanjaan Pacific Place (PP), tidak jauh dari apartemen.

Supriansyah menyebutkan, ketika ia membeli gado-gado, Abraham dan Elvira hanya berdua di ruangan itu. Lima menit kemudian, Supriansyah kembali ke apartemen untuk menemui mereka.

“Saya jemput Mbak Puteri (Elvira) ke bawah, naik, ketemu, hanya makan gado-gado. Saya belikan gado-gado di PP, setelah makan, langsung pulang. (Pertemuan itu) enggak sampai setengah jam. Naik ke atas, beliau bertemu. Saya tanya mau makan apa, (dia bilang) gado-gado saja. Enggak sampai lima menit, saya sudah balik,” ujar Supriansyah. Setelah makan gado-gado, Elvira meninggalkan apartemen.

Menurut Supriansyah, tidak ada wanita lain yang pernah menemui Abraham di apartemen itu. Ia membantah isu bahwa Abraham kerap bertemu dengan perempuan di apartemen yang disewakan oleh kantor Supriansyah tersebut.

Supriansyah, yang mengaku dekat dengan Abraham, mengatakan, ia kerap diminta tolong menjamu pihak-pihak yang ingin bertemu dengan Abraham. Ia pun mengakui pernah menerima kedatangan politikus PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo dan Hasto Kristiyanto, untuk menemui Abraham di Apartemen Capitol.

(erny)

Baca Juga :  Si Poltak Raja Minyak dari Medan dipanggil KPK

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button