Home / Populer / ‘Ayam Kampus’ bertarif Rp 2,5 juta ini ‘bikin heboh…’ (1)

‘Ayam Kampus’ bertarif Rp 2,5 juta ini ‘bikin heboh…’ (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button

rt
MORAL-POLITIK.COM- RA dikeluarkan dari kampus setelah ketahuan menjajakan diri melalui media sosial. Universitas Islam Negeri (UIN) Gunung Djati tempat RA mencari ilmu, menyidang mahasiswi cantik asal Tasikmalaya itu, sebelum dikeluarkan.

Melansir merdeka.com, Rektor UIN Bandung Deddy Ismatullah mengatakan, motif RA memasang foto selfie hot tersebut karena ekonomi. RA sengaja memasang dengan maksud menjajakan dirinya. Pihaknya kemudian menyidang RA dan mengeluarkannya (DO) karena telah mencoreng nama baik kampus.

“Dia mengaku melakukan kejahatan itu. Dan dasarnya ekonomi,” kata Deddy kepada merdeka.com, Kamis (12/2).

Tetapi pengakuan mengejutkan datang dari RA. Melalui beberapa pihak, RA menceritakan semuanya. Berikut ulasannya:

1. Akui punya koleksi foto hot, tapi bukan RA yang unggah

Merdeka.com – Kepala Jurusan Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, Dudang Gozali mengatakan yang mengunggah foto hot di Facebook bukanlah RA.

Dudang mengaku telah berdialog dengan RA. Yang bersangkutan bukan dia yang menyebarkan foto-foto seronok tersebut. Namun, belum diketahui siapa sebenarnya yang mengunggah foto-foto tersebut.

“Dia bilang bukan dia yang upload foto-foto itu. Sebab, katanya kalau dia upload itu sama saja bunuh diri. RA mengaku kalau dia memang punya koleksi foto seperti itu di handphone-nya. Tapi dia bersumpah yang menyebarkan bukan dia,” jelas Dudang beberapa waktu lalu kepada merdeka.com.

Sementara, Beni, dosen Antropologi di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, mengatakan, RA datang ke Bandung dan kuliah di UIN Sunan Gunung Djati dibawa oleh seseorang. Namun, dia mengaku tak tahu siapa dan di mana orang itu tinggal.

“Oknum yang bawa dia pernah mengontrak di depan rumah dan menanyakan apakah RA bisa dimasukan ke UIN. Saya bilang di PMH masih bisa. Sekarang oknum ini menghilang, saya sedang cari dia,” kata Beni.

Baca Juga :  Terbaru, Bunga Flamboyan Sebagai Obyek Wisata di NTT (2)

Dugaan Beni, orang inilah yang membawa RA ke dunia hitam. Sebab, dia menilai dari kesehariannya, RA yang menunjukkan ke Bandung memang ingin serius kuliah, bukan ingin jual diri. (bersambung)

(vjb)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button