Home / Populer / Demokrat Tetapkan Hari Sabtu Sebagai Hari DPRD

Demokrat Tetapkan Hari Sabtu Sebagai Hari DPRD

Bagikan Halaman ini

Share Button
pdIlustrasi Logo Partai Demokrat.

 

MORAL-POLITIK.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT, telah menetapkan hari Sabtu sebaggai Hari DPRD. Pada hari Sabtu akan menjadi hari komunikasi bagi Anggota DPRD asal Partai Demokrat.

Demikian dikatakan, Ketua Divisi Pembinaan Organisasi DPD Partai Demokrat NTT, Rikardus Wawo kepada wartawan di Kota Kupang, Selasa (3/2/2015).

Rikardus mengatakan, dengan ditetapkan Hari Sabtu sebagai Hari DPRD, maka setiap akan dilakukan komunikasi antara anggota seluruh anggota fraksi demokrat pada hari tersebut. Selain itu pada Hari DPRD, akan juga dilakukan komunikasi DPRD dan partai. Serta Penguatan kapasitas bagi anggota DPRD.

“Pada Prinsipnya DPRD adalah etalase partai, sehingga perlu adanya komunikasi-kominikasi sesama DPRD asal partai demokrat dalam melaksanakan tupoksinya. Selain itu penguatan kapasitas dari DPD kepada seluruh anggota DPRD asal demokrat di DPRD NTT,” katanya.

Ia mengatakan, Hari DPRD juga akan dilakukan oleh DPC di semua Kabupaten/Kota. Namun waktu dan hari akan ditentukan sendiri oleh masing-masing DPC Demokrat.

“Kalau DPD memilih Hari Sabtu, maka DPC kabupaten memilih sendiri hari yang akan mereka tetapkan sebagai hari DPRD. Semuanya tergantung kesepkatan dari masing-masing DPC,” pungkas dia.

(nyongky)

Baca Juga :  Menlu Iran penuhi undangan Indonesia, bahas kerjasama perdagangan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button