Home / Populer / Denny Indrayana mengaku ditelepon Perwira Polisi, mengapa?

Denny Indrayana mengaku ditelepon Perwira Polisi, mengapa?

Bagikan Halaman ini

Share Button
deni Denny Indrayana.

MORAL-POLITIK.COM- Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana mengatakan bahwa sejak awal ia sudah menduga akan dipermasalahkan terkait dukungannya pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Denny mengaku bahwa ia pernah dihubungi oleh seorang perwira kepolisian dan diminta untuk tidak memberikan kritik terlalu keras kepada calon kepala Polri Komjen Budi Gunawan.

“Ada perwira polisi yang menelepon saya, dan meminta untuk tidak mengkritik BG (Budi Gunawan) terlalu keras. Jadi, saya sudah menduga akan dikerjain,” ujar Denny dalam keterangan pers, Kamis (12/2/2015).

Melansir kompas.com, Denny membenarkan adanya laporan terhadap dirinya di Bareskrim Polri. Laporan tertanggal 10 Februari 2015 tersebut, menurut Denny, dibuat oleh Andi Syamsul Bahri. Meski demikian, Denny tidak menjelaskan apa pasal tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Dalam keterangannya, Denny mengaku siap menghadapi berbagai tuduhan yang ditujukan kepada dirinya. Ia menegaskan bahwa apa yang ia lakukan adalah upaya untuk menyelamatkan KPK dan institusi Polri dari oknum-oknum yang terkait korupsi.

Menurut Denny, saat ini dibutuhkan orang-orang yang berani menyuarakan dengan lantang, mengenai kezaliman yang sekarang terjadi secara terang-terangan dalam kasus KPK dan Polri.

“Saya sendiri harus siap menghadapi risiko perjuangan ini. Saya yakin kebenaran akan menang, dan Allah akan meridai perjuangan untuk Indonesia dengan Polri yang lebih bersih,” pungkas Denny.

(erny)

Baca Juga :  Mengapa PDI-P Bongkar Transaksi Politik dengan Jokowi?

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button