Home / Populer / Frans Lebu Raya mutasikan 8 Pejabat Eselon II, Kadis Pariwisata Lowong

Frans Lebu Raya mutasikan 8 Pejabat Eselon II, Kadis Pariwisata Lowong

Bagikan Halaman ini

Share Button
lebuGubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya. (Google)

MORAL-POLITIK.COM- Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya kembali melakukan mutasi bagi delapan pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT. Mutasi yang dilakukan kali ini sifatnya rotasi dan tidak promosi pejabat dari eselon III. Acara mutasi pejabat Eselon II berlangsung di Aula El Tari, Kupang, Jumat (13/2/2015).

Pejabat-pejabat yang dirotasi adalah Benyamin Lola, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadispora dilantik menjadi Kepala Badan Perpustakaan, Nahor Talan dilantik menjadi Kadispora. Selain itu, Stefasnus Ratu Oedjoe dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo, Richard Djami menjadi Kadis Perhubungan, Thobias Ully menjadi Kadis Pertambangan, Dani Suhandi menjadi Kadis Peternakan, Klemens Meba menjadi Kepala Badan Diklat, dan Alexander Sena dilantik menjadi Asisten III.

Namun, pergeseran Alexander Sena sebagai Asisten III tidak disertai dengan pengisian jabatan lowong Kadis Pariwisata NTT, yang ditinggal Alexander Sena.

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dalam sambutanya mengatakan, mutasi yang dilakukan kali ini merupakan penyegaran jabatan bagi Eselon II. Seorang pejabat tidak baik menjabat suatu jabatan terlalu lama sehingga perlu dirotasi dan dikasih tanggung jawab baru untuk membangun NTT. Sementara menyangkut jabatan Kadis Pariwisata yang lowong pasca ditinggal mantan Kadisnya yang dilantik menjadi Asisten III, Gubernur mengatakan, jabatan Kadis Pariwisata sementa akan diambil alih oleh Asisten II.

(nyongky)

Baca Juga :  Jokowi Besar bukan Karena Peran Media

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button