Home / Populer / Hotel Asthon Kupang dituntut perbaiki jalan rusak

Hotel Asthon Kupang dituntut perbaiki jalan rusak

Bagikan Halaman ini

Share Button
astonHotel Asthon di Kota Kupang. (Foto: google)

MORAL-OLITIK.COM– Warga RW 6, khususnya yang berada di wilayah RT 13 dan 14, Rw 6 Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, menuntut pihak Hotel Asthon harus memperbaiki jalan di samping Hotel yang rusak akibat aktifitas ketika pembuatan Hotel tersebut.

“Warga mempertanyakan masalah kerusakan jalan yang disinyalir akibat aktifitas bongkar muat barang milik Hotel Aston, yang menggunakan kendaraan berat,” kata Ketua RT 14, Mauridz Kalilelana, kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Senin (9/2/2015).

Menurut Mauridz Kalelena, saat ini kondisi jalan di samping Hotel Aston yang sering digunakan untuk aktivitas bongkar muat tersebut, telah mengalami kerusakan yang cukup parah. Sehingga telah mengganggu aktivitas pengguna jalan yang melalui jalur tersebut, terlebih bagi anak-anak yang hendak kesekolah melalui jalan itu.

Mauridz menjelaskan, pihak Hotel Aston yang disinyalir sebagai penyebab rusaknya jalan lingkungan itu, harus dapat bertanggung jawab untuk memperbaiki seluruh kerusakan yang terjadi. Karena sesuai kenyataan di lapangan, jalan tersebut mengalami kerusakan akibat sering digunakan sebagai sarana bongkar muat barang oleh pihak hotel dengan menggunakan kendaraan berat.

Dirinya mengaku, dalam waktu dekat, bersama warga RT 13 dan 14 akan segera menemui pemilik Hotel Aston, untuk berdiskusi bersama guna mencari solusi terbaik yang harus diambil dalam menangani masalah jalan rusak tersebut.

(erny)

Baca Juga :  Gusur warga Taman Burung, Jokowi mangkir dengan Komnas HAM?

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button