Home / Populer / Ini akibatnya jika nerhubungan seks dengan Gadis 14 Tahun

Ini akibatnya jika nerhubungan seks dengan Gadis 14 Tahun

Bagikan Halaman ini

Share Button
seksIlustrasi.

 

MORAL-POLITIK.COM- Seorang pemuda berusia 26 tahun dijebloskan ke ruang tahanan karena berhubungan seks dengan remaja perempuan berusia 14 tahun.

Perkenalan antara pemuda berinsial S alias D dengan remaja NA itu terjadi awal bulan Februari 2015. Awalnya NA ikut orangtuanya yang bekerja di sebuah kafe di Jakarta Utara. Sementara ayah dan ibunya bekerja, NA dititipkan di kantin kafe tersebut.

Melansir kompas.com, di situlah S, yang merupakan MC kafe, berkenalan dengan S. Keduanya bertukar nomor ponsel. Selama beberapa hari berikutnya S dan NA terus berkomunikasi melalui ponsel. Sampai suatu ketika, pelaku mengajak korban untuk bertemu.

“Tersangka S yang baru tiga hari pacaran dengan korban mengirim SMS untuk mengajak korban ketemuan. Tersangka S lalu menjemput di rumah bibi korban,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Sri Bhayangkari, di Mapolres Metro Jakarta Timur, Rabu (18/2/2015).

Setelah dijemput, S membawa NA ke indekos-nya yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur. Sesampainya S mengajak korban nonton televisi. Di sela menonton S lalu bertanya ‘elu sayang enggak sama gua’, yang dijawab ‘iya’ oleh korban.

“Selanjutnya korban disetubuhi oleh tersangka S sebanyak dua kali saat itu juga,” ujar Sri.

Lepas beberapa hari setelah kejadian kabar hubungan terlarang S dan NA tercium oleh orangtua korban. Setelah didesak, orangtua korban terkejut NA mengaku telah berhubungan seks dengan S.

Orangtua NA pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Meski keduanya berstatus pacaran, Sri mengatakan bahwa perbuatan S telah melanggar hukum. “Suka-sama suka tapi dia menyetubuhi anak, jadi tetap tidak boleh karena ini anak di bawah umur,” ujar Sri.

Kepada petugas, S mengaku telah menyetubuhi korban dua kali pada hari dan waktu yang sama di indekos-nya kala itu. S kini berada di tahanan Polres Metro Jakarta Timur.

Baca Juga :  Kata Puan soal gaya "Walkout" PDI-P dengan Demokrat...

Atas perbuatannya, tersangka disangkakan dengan pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. Tersangka diancam dengan pidana maksimal 15 tahun penjara.

(erny)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button