Home / Populer / Ini besarnya APBN-P 2015 yang Disahkan DPR

Ini besarnya APBN-P 2015 yang Disahkan DPR

Bagikan Halaman ini

Share Button
langsungFoto: solopos.com

MORAL-POLITIK.COM- Setelah melalui serangkaian rapat paripurna DPR yang mo‎lor, akhirnya Rancangan Undang-undang APBN-Perubahan 2015 disahkan menjadi APBN-P 2015. Presiden Jokowi meminta seluruh menterinya bisa tancap gas.

“Sekarang ini tinggal kerja, sudah selesai, berarti tinggal kerja langsung, tenderkan semuanya, lelangkan semuanya, langsung mulai kerja semuanya,” pinta Jokowi di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Sabtu (14/2/2015).

Melansir detik.com, secara tidak langsung, Jokowi juga merasa puas APBN-P ini bisa disetujui anggota Dewan tanpa diganggu gugat. “Satu satu masalah yang berkaitan dengab APBN-P bisa diselesaikan,” tambahnya.

Rapat pengambilan keputusan soal APBN-P 2015‎ ini sebenarnya sudah dimulai sejak sekitar pukul 11.00 WIB pagi tadi, Jumat (13/2) kemarin. Kemudian rapat diskors sampai pukul 15.00 WIB. Namun rapat tak dimulai tepat waktu, alias molor dan baru diselenggarakan kembali sekitar pukul 20.10 WIB.

‎”Semuanya sudah diproses dan diclearkan dengan pimpinan fraksi dan semuanya. Semua dapat menyadari untuk kepentingan bangsa dan negara,” kata Ketua DPR Setya Novanto usai rapat yang diakhiri pukul 21.15 WIB itu.

(erny)

Baca Juga :  PDIP : Jika Mau Tobat, Silahkan Pak Ahok Daftar

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button