Home / Populer / Inilah 5 Nama Calon Ketua DPC PDI-P Kota Kupang 2015-2020

Inilah 5 Nama Calon Ketua DPC PDI-P Kota Kupang 2015-2020

Bagikan Halaman ini

Share Button
yeskiel-loudoe                                                                                                     Ketua DPC PDI-P Kota Kupang, Jeskial Loudoe.

MORAL-POLITIK.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Kupang, telah berhasil menjaring lima nama kader partai yang akan diusulkan sebagai calon Ketua DPC PDI-P Kota Kota Kupang masa jabatan 2015-2020.

Kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Sabtu (07/02/2015), Ketua DPC PDIP Kota Kupang, Jeskial Loudoe menyebutkan, kelima nama yang berhasil dijaring oleh PDI-P merupakan usulan dari pengurus tingkat ranting PDI-P di 51 Kelurahan dan Pengurus Anak Cabang di (PAC) enam kecamatan di Kota Kupang.

Kelima nama yang diusung menjadi ketua DPC Kota Kupang, merupakan kader partai yang sudah sangat berkiprah dalam Partai PDIP. Kelima nama tersebut adalah Nikolaus Fransiskus, Kamilus G. Tokan, Is Amalo, Adrianus Talli dan dirinya sendiri, Jeskial Loudoe.

“Pemilihan Ketua DPC PDI-P ini direncanakan akan digelar dalam waktu dekat. Sebab kelima nama telah terjaring dan siap dikirim ke DPP untuk diseleksi, dan kemudian hanya tiga nama yang dikembalikan untuk diseleksi,” pungkas dia.

(nyongky)

Baca Juga :  Mendagri Tjahjo bicara soal proses pemberhentian Ahok

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button